Semoga kita berjumpa lagi :)

Time flies. saya sudah UAN, uan 2013 yang penuh gejolak. Juga sudah dapat pengumuman kelulusan. Sudah perpisahan, sudah wisudaan. Omg, resmi jadi ex-anak sekolahan. Itu sedikit banyak bikin sedih, lho. Ga bakal ada rutinitas tiap hari suntuk bangun pagi, pake seragam setengah heart, masuk gerbang ketemu mang arif dan kumisnya itu, lari2 panik pas hari senin (selasa, rabu, kamis dst juga si sebenarnya hihi), ngarep cepat-cepat istirahat, nongkrong di kantin yang bakal ngangenin banget ambience-nya😀

Pastinya bakal kangen kelakuan gila anak IPA 1, duduk-duduk di depan kelas, jalan-jalan ga jelas bareng… nonton anak2 membully keano… (bukan, bukan membully, gemas kali ya?) i had bad but good times.

I’ll miss these guys, these moments!

1

Ultah Smasa, Lovesia..

2

Hutan Pinus (Des, 2012)

4

Pengumuman kelulusan dan Pengukuhan. Ada aja caranya supaya ga coret-coret deh ah

Sekolah di smasa memberi gue banyak pembelajaran, pengalaman yang membuat kita tumbuh menjadi pribadi yang mengerti. Dan bersekolah di sini salah satu fase penting dalam hidup gue (maap ya yang baca jadi geli), so thank you pals for making every second worth it. Semoga kita berjumpa lagi😀

Anak Sudah Gede

It’s like yesterday I started to write, padahal udah hampir 4 tahun braaay!

gue sekarang kelas 12, udah 17 taon. Bentar lagi uan dan akan hengkang dari SMA. Gila ya, time flies soww fast, tau-tau aja besok udah jadi anak kuliahan!

Konon katanya, real world itu adalah saat kita melepas seragam dan memasuki kehidupan sebagai anak kampus, kehidupan yang sebenarnya. At that time, kita bisa merealisasikan mimpi kita menjadi suatu yang nyata. That is when we’re not only imagine but doing the dream itself.

Well, hidup hanya sekali jadi bermimpilah, berbahagialah!

Okay segitu aja post kali ini, wish me luck on national exam ya. Ohya sama UAS di sekolah jugaaa

———————————————————————————————————————————————————————–

dreaming2

17 years old girl living in Indonesia

Hi, im baaaaack!

sekian lama ga nge-post kenapa tiba-tiba… yes, karena hari ini tanggal 17 Agustus 2012. which means… GUE 17 KYAA! *menjerit*

kenapa jadi berasa tua ya? zzzzz… mungkin karena 16 thn masih terbilang abege kali ya, lain dong 17 , udah mau puya ktp! KTP lho, sirik gak lo? :p

hingga usia kepala 1, eh 17, gue masih faaaar way to be a good person. Masih banyak cacat di abcdefghij…xyz aspek, belum jadi manusia yang berguna demi bangsa, negara, agama (apaan deh) dan tentunya diri sendiri.

Zuzur, i haven’t done anything…. nggg… apa ya? anything paticularly, anything yang membuat mama bangga. Bahkan goals in my dream-list aja terbengkalai, niat masih ada namun passion untuk mewujudkannya harus dipertanyakan kembali -_\\\ parah ya. masa mau gini mulu lu cha?

I’ve been silly, nag, rese all the time. Banyak ngeluh. Banyak whining. Banyak nongkrong (padahal tetap cupu). Maka, karena si buncha mulai beranjak dewasa, semoga bisa menjadi lebih dewasa hati dan pikiran. Banyak bersyukur and be more sincere. Sebenarnya kita bisa bahagia kalo kita tulus melakukan sesuatu, supaya juga ga makan hati (bilang oke, padahal dalam hati sebenernya ga rela, ga tulus).

I found out lately that dengan menjadi tulus, kita juga ditulusi orang balik.

More thanking juga… jangan over komplain, komplainnya dikit2 (max 2 kali seminggu *eh?) pernah baca tweet orang, kira-kira gini..

“Ukur kebahagiaan itu dengan apa yang kita punya, jangan mengukurnya dengan apa yang tidak kita punya.”

bersyukur aja, berbahagialah dengan apa yang dimiliki dan yang kita miliki adalah kebahagiaan.

😀

Btw, DIRGAHAYU INDONESIA! Semoga indonesia tetap menjadi bangsa Indonesia yang indah, baik, ramah, keren. Hidup Indonesia! *kecup Indonesia*

————————————————————————————————————————————————————–

kebahagiaan2